BERITA UTAMA

Calon Anggota DPR-RI dan Keluarga Nyoblos di TPS 41 Jalan Sei Batang Gadis, “Semoga Menang Ya Bang”

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs.Herri Zulkarnain HUtajulu di dampingi istri tercintanya Ruslani Flora Br Doloksaribu bersama satu putri dan tiga (3) orang putranya  yang salah satunya juga calon anggota legislatif DPRD Kota Medan dari partai Demokrat Kota Medan bernama Welvin Hutajulu melakukan pencoblosan surat suara di Jalan Batang Gadis Kecamatan Medan Petisah, Rabu (17/4/2019).

Terlihat rombongan keluarga ini memasuki antrian yang telah disiapkan pihak panitia, selaanjutnya mendaftar dan bergantian mengambil surat suara, untuk selanjutnya menuju bilik suara untuk memilih Calon Presiden-Wakil Presiden, DPD-RI, DPR-RI, DPRD Sumut dan DPRD Kota Medan sesuai pilihan mereka masing-masing yang berlandaskan Jujur, Umum, Rahasia, dan Adil.

Terlihat Heri Zulkarnain yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sumut sekaligus calon legislatif DPR-RI dengan nomor urut 2 (dua) ini terliebih dahulu memasuki bilik suara dan setelah mencoblos pilihannya, selanjutnya Herri Zulkarnain memasukkan ujung jari klingkingnya ke dalam sebuah botol tinta berwarna biru tua.

“Kita berharap Pilpres/Wapres dan legislatif hari ini dapat berjalan aman, tentram dan damai serta tidak ada kendala dan masalah di lokasi TPS masing-masing di Kota Medan, dan semoga masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara tidak golput dan beramai-ramai membawa kertas C6 dan juga KTP eletronik dan suket agar dapat memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi kali ini,” terang pengusaha Milenium Plaza ini.

Amatan wartawan di lokasi TPS 41, Drs.Herri Zulkarnain Hutajulu bersama keluarga tersenyum ramah dan menyapa seluruh petugas KPPS, Panwas dan saksi serta masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk memberikan hak suaranya di TPS tersebut.

” Saya berharap, masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara dapat memilih orang-orang yang kompeten, peduli kepada masyarakat terutama yang kecil dan lemah, juga yang sudah berpengalaman dan dikatahui selama ini selalu turun menjemput aspirasi masyarakat.

Saya, Drs.Herri Zulkarnain dan Ruslani Flora Br Doloksaribu beserta anak-anak mengucapkan semoga masyarakat memilih calon pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan ke depan,” ucapnya sambil berharap masyarakat dapat memberika kepercayaan bagi nya untuk dapat duduk sebagai perwakilan masyarakat Sumatera Utara di pusat Jakarta. (DPR-RI). (MR/RED)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com