DAERAH

Bupati Tapteng Resmikan Gedung Baru RSUD Pandan Penujang Diagnostik Pandan

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani resmikan gedung Baru RSUD Pandan demi menunjang Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara Selasa (30/0419).

Buapti Tapteng dalam pidatonya, kita bersukur atas rahmadnya masih bisa kita bersatu di dalam naunganya, semoga kehadiran gedung baru ini para pasien yang berobat ke RSUD Pandan dapat dilayani dengan baik.

“Saya yakin Dokter sama perawat di RSUD pandan ini orangnya baik-baik semua, semoga jadi penghuni sorga besok kelak,”jelas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Himbau Bupati, jikalau ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan gawat darurat, agar jangan di tanya BPJS, Surat miskin, dan serta persyaratan lainya, nyawa dulu yang di tolong nanti bagian amistrasinya urusan belakangan.

Terwujutnya gedung baru ini bukan kebutuhan Bupati dan Walikota. “Saya tegaskan ini adalah kepentingan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah atas doa merekalah yang menjadi terwujut gedung ini,” terangnya.

Penandatanganan Prasasti peresmian Gedung Rawat Inap Penunjang Diagnostik serta penandatanganan Komitmen Bersama, mensukseskan  Akreditasi RSUD Pandan bertujuan peningkatan pelayanan meyeluruh di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Acara penandatangan peresmian Gedung RSUD di hadiri Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul, Danlanal Sibolga, Danramil, Koramil Pandan, Kapolsek Pandan, beserta SKPD Tapanuli tengah.(MR/RM)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com