DAERAH

Bupati Lantik Administrator Pengawas Pemkab Asahan

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya BSc mengambil sumpah serta janji sekaligus melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Hadir dalam acara itu, Ketua TP PKK Asahan, para Asisten Kepala BKD, OPD serta para Camat, Jumat (11/10/2019) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dalam arahannya, Bupati Asahan meminta kepada para pejabat di Asahan khususnya pejabat yang baru dilantik agar jangan berlaku sombong dengan jabatan yang diberikan. Sebab, jabatan yang diberikan merupakan amanah guna melayani masyarakat.

Surya juga mengingatkan agar para pejabat Asahan jangan pernah mencoba bermain-main dengan wanita, ” Jika saya mendengar dan mendapati hal itu, maka saya tidak segan-segan untuk menindak, salahsatu dengan mengevaluasi pejabat tersebut, ” tegas Surya seraya berharap ASN dapat berlaku netral dalam Pilkada tahun 2020.

Sementara dalam tausiyahnya, Al-Ustadz Dahmul Daulay menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah yang diberikan pimpinan khususnya dalam melayani masyarakat, ” Semoga dalam tugas melayani masyarakat, bapak dapat menjaga amanah yang telah diberikan, ” tutup Dahmul. (MR/Nr)  

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com