DAERAH

Bupati Dan Ketua PKK Asahan Hadiri Pengajian Akbar Aek Kuasan

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti menghadiri pengajian akbar di Kecamatan Aek Kuasan. Hadir di acara itu para Asisten Setdakab, pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa Aek Kuasan serta pengurus TP PKK, Rabu (8/10/2019) di lapangan sepakbola Desa Sengon Sari. 

Kepala Desa Sengon Sari, Yatimin dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pengajian akbar yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud dari visi misi pemerintah daerah setempat yakni Asahan yang religius.

Ia juga menyampaikan bahwa Kecamatan Aek Kuasan khususnya desa Sengon Sari akan tetap mendukung  program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam visi misi Kabupaten Asahan di bawah kepemimpinan Bupati Asahan, ” Kami berharap program ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang, ” katanya. 

Dalam arahannya, Bupati Asahan menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah melaksanakan pengajian akbar.

Biarpun dilaksanakan dalam kesederhanaan.  Namun, antusias masyarakat cukup tinggi, ” Terbukti dengan banyaknya yang hadir pada hari ini, ” kata Surya. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan untuk program pembangunan di Kabupaten Asahan dalam menuntaskan visi misinya di sisa masa jabatan 2016-2021, ” Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya, ” ujar Surya. 

Sementara, Ustadz Sugiarto dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya pendidikan agama ditanamkan pada kehidupan sehari-hari di era sekarang ini, dimana kemajuan teknologi sudah sangat mempengaruhi perkembangan generasi muda, ” Untuk mengantisipasi dampak negatifnya, adalah dengan menanamkan nilai-nilai agama pada generasi kita, ” tutupnya. (MR/Nr)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com