DAERAH

Bupati Batu Bara Zahir Lantik Pejabat Administrator Eselon III

METRORAKYATCOM, BATUBARA -Bupati Batubara di wakili Setda Sakti Alam Siregar melantik pejabat Administrator Eselon III lingkungan Pemkab.Batubara dalam rangka pemantapan dan meningkat kan kapasitas kelembagaan di tubuh Birokrasi Pemkab Batubara, Rabu (4/12/2019).

Pelantikan Pejabat Administrator yang dilaksanakan di ruangan Aula Bupati Batubara untuk diambil sumpah nya sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017 dan hasil sidang tim penilai kinerja ASN Kab.Batubara No. R/PKASN-BB/006/2019 Tanggal 2 Desember 2019.

Bupati Batubara diwakili Setdakab.Batubara Sakti menyampaikan bahwa jabatan yang di berikan adalah sebuah amanah dan kepercayaan.

” Saya ucapkan selamat bekerja kepada bapak / ibu yang dilantik pada hari ini, Semoga dapat bekerja sesuai harapan dan mampu membuktikan prestasi dengan menunjuk kan prestasi kerja yang baik,”ujar nya

Menurut nya lagi, Khusus bagi pejabat Administrator yang sudah di Lantik agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, Dan Akan dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing pejabat secara berkala sebagaimana ketentuan dalam ” Sistem Merit” yang menitik beratkan pada kualifikasi, Kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan penataan karier pegawai,”papar nya.

Adapun pejabat Administrator yang di Lantik adalah Syamsul Effendi Siregar, SE yang sebelum nya Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi kini menjabat sebagai Sekretaris BPBD, Bonor Siahaan, ST sebelum nya Fungsional Umum Dinas PUPR kini menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Dinas BPBD, Rita Desliana, SP, MS.i sebelum nya menjabat Sekretaris Dinas BPBD kini menjabat sebagai Kabid Hortikultura Dinas Pertanian. (MR/PS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com