PERISTIWA

BRAKKK,,,,,! Tabrakan Laga Kambing Bentor vs Motor Vario, Seorang Anak Dilarikan Kerumah Sakit Terdekat

METRORAKYAT.COM TAPTENG – Kecelakaan Lakalantas antara pengemudi Bentor (Beca Bermotor) dan Sepeda Motor merek Honda Vario yang terjadi di jalan Padang sidempuan Km 5. dalam isiden ini tiga orang luka-luka serius. Kejadian TKP Laka Lantas yang terjadi persisnya di keluarahan Tanoponggol, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera utara (Sumut) Minggu (14/07/19) alami macet di saat kejadian Lakalantas itu terjadi. 

Insiden Lakalantas yang terjadi sekitar jam 10:35 Wib mengakibatkan luka yang cukup serius. Seorang anak yang turut di dalam Bentor yang di duga anak dari sopir Bentor dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, sambil histeris menahan sakitnya karena mengalami benturan di bagian kepala.

Atas kejadian ini pengemudi motor bermerek Honda Vario bernomor plat Polisi BB 4599 MX itu terlempar sekitar 2 meter dari tenpat kejadian TKP  dan terkapar di tepian jalan sambil besibah darah di bagian kepala dan sopir Bentor juga terpental dari kemudinya, dan mengalami luka ringan.

Menurut saksi mata, Kereta motor Vario yang di kemudikan bernama Nas mengemudikan keretanya sangat kencang, saking kencangnya tabrakan tidak terelakkan lagi.

“ini yang bawa kereta Vario yang kecang kali, yah saking kencangnya tejadilah tabrakan ini,” jelas warga.

Sewaktu kejadian kondisi jalan Lintas Sibolga-Sidempuan ramai lancar. Suara benturan yang cukup kuat mengakibatkan masyarakat berhaburan menyaksikan kejadian tersebut.

Atas kejadian ini pengemudi Vario yang tersadar, tadinya tergeletak bersimba darah menyalakan keretanya dan melarikan diri dari TKP. Di taksir kerugian yang di akibatkan insiden ini berjulah Puluhan juta.

Sesaat kejadian ini pihak kepolisian Lantas Tapanuli tengan belum tampak berada di TKP, serta belum bisa di konfirmasi atas insiden yang terjadi.(MR/RM)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com