Big Bad Wolf Ajak Masyarakat Kota Medan Tingkatkan Minat Baca Sejak Dini

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Big Bad Wolf hadir di Kota Medan, selain menawarkan discount yang lumayan menggiurkan, juga mengajak masyarakat Kota Medan untuk meningkatkan minat baca sejak dini.

Big Bad Wolf (bazaar buku terbesar di dunia) ini diadakan dari tanggal 02 November 2018 hingga tanggal 12 November 2018 mendatang, di gedung Andromeda Ex Bandara Polonia (Lanud Soewondo) Kota Medan dan dibuka secara langsung oleh orang nomor 1 (satu) di Sumatera Utara yaitu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kamis (01/11/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Amatan tim Metrorakyat.com, tampak hadir dalam acara selain Gubernur Sumatera utara (Gubsu) juga dihadiri oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Pimpinan Bank Mandiri Sumatera Utara, tamu undangan beserta awak media.

Pada kata Sambutan, Gubsu Edy Rahmayadi mengucapkan selamat atas terselenggaranya pameran Big Bad Wolf di Kota Medan. Semoga masyarakat Kota Medan semakin meningkatkan minat untuk membaca buku.

” Semoga bazar buku yang terselenggara ini dapat bermanfaat dan meningkatkan minat baca masyarakat Kota Medan juga di daerah khususnya Sumatera Utara,” kata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat menyampaikan kata sambutan sesaat sebelum dilakukannya pemotongan pita untuk meresmikan acara tersebut.

Selanjutnya, Presiden Direktur PT. Jaya Ritel, Uli Silalahi mengatakan, Big Bad Wolf (bazar buku terbesar di dunia) hadir di Kota Medan untuk meningkatkan minat baca sejak dini serta menyediakan akses memperoleh buku yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.

“Dengan membaca kita bisa memperoleh pengetahuan untuk membangun bangsa ini dan dengan membaca kita dapat memerdekakan diri dari ketidaktahuan,” ujar Uli Silalahi di Kota Medan.

Selain itu, Pimpinan Bank Mandiri, Agus Sanjaya menyampaikan, Big Bad Wolf ini selain untuk memperingati Hari Pahlawan yang diperingati pada tanggal 10 November 2018 mendatang, juga untuk memperingati HUT Bank Mandiri yang ke-20 tahun.

“ Pameran buku Big Bad Wolf hadir untuk pertama kalinya di Medan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November dan juga merupakan rangkaian acara ulang tahun Bank Mandiri ke-20 tahun. Walaupun harga buku-buku yang dijual sudah sangat terjangkau yaitu diskon 60 sd 80%, Bank Mandiri memberikan lagi benefit tambahan kepada seluruh pengunjung khususnya nasabah Bank Mandiri berupa potongan harga hingga 50% dengan fiestapoin, bonus voucher hingga Rp. 400 ribu untuk pemegang mandiri kartu debit dan kartu kredit, serta cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pemegang mandiri kartu kredit,” pungkas Agus Sanjaya. (MR/Siti)

Bagikan :