KRIMINAL

Beganja di Jalan Pintu Air 4, Rinto Manihuruk di Boyong ke Polsek Deli Tua

METRORAKYAT.COM, DELI TUA – Maksud hati ingin enjoy dengan menghisap ganja, Rinto Manihuruk ( 39 ) warga jalan Bunga Rampe Gang Mawar, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, pria yang berprofesi sebagai tukang becak bermotor ini tak berkutik saat petugas Reskrim Polsek Deli Tua. Rabu ( 9/10/2019) pagi.

Kapoksek Deli Tua, Kompol Efianto melalui Kanit reskrimnya Iptu Idem Sitepu pada awak media menjelaskan bahwa penangkapan pelaku berkat laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Tersangka ditangkap atas informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi sering dijadikan tempat transaksi narkoba, dari informasi itu kami melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus seorang tersangka atas nama Rinto Manihuruk dengan barang bukti 1 amplop ganja. Sebelum ditangkap, tersangka yang melihat kedatangan Polisi sempat membuang ganja ke tanah dan berusaha mengelabui petugas dengan menginjak ganja yang ia buang itu,” ucap Iptu Idem Sitepu.

Lanjut Kanit Reskrim Polsek Deli Tua lagi, saat di cek ternyata bungkusan itu berisi ganja.

“Tersangka saat di intrograsi mengakui bahwa ganja itu miliknya yang akan ia hisap sendiri yang ia beli dari seseorang seharga Rp.10.000 ( sepuluh ribu rupiah ) ,” pungkas Iptu Idem Sitepu. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com