PERISTIWA

Baru Keluar Dari Penjara, Tewas di Massa

METRORAKYAT. COM, MEDAN – Rahmat Saragih (35) warga Pekan Baru  terpaksa meregang nyawa akibat perbuatannya melakukan tindak pidana pencurian Sepeda Motor Honda Supra warna Merah No. Pol BK 2651 OZ,  Selasa (11/6/2019).

Korban tindak pidana pencurian yang dilakukan Rahmat ialah Ichlas Rahmawaty (37)  warga Jalan Amal no 52 Kel.Sunggal Kec. Medan Sunggal.

Sebelumnya,  pelaku berniat untuk mencuri Sepeda Motor milik korban yang berada di grosir milik korban. Awalnya pelaku beberapa kali masuk ke dalam grosir korban dan berpura-pura untuk membeli rokok.

Korban sedikitpun tidak merasa curiga atas gelagat pelaku yang bulak-balik datang untuk membeli Rokok. Melihat tak ada kecurigan korban, pelaku me ngambil kesempatan tersebut untuk melarikan Sepeda Motor milik korban.

Ditengah kesibukan melayani pembeli korban melihat Sepeda Motor miliknya sudah raib. Merasa kehilangan, korban meminta warga untuk mengejar pelaku.

Apes bagi pelaku,  ditengah padatnya lalulintas tepatnya di depan Pajak USU (pajus) Jalan Jamin Ginting,  pelaku berhasil di tangkap warga dan langsung dimassa hingga sekarat. 

Pelaku masih sempat di larikan ke RS. Bhayangkara guna mendapat pertolongan medis. Namun ajal sudah datang pelaku tak dapat tertolong. 

Saat di konfirmasi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal IPTU  M. Syarif Ginting SH membenarkan kejadian tersebut dan pelaku adalah mantan Nara pidana yang baru keluar dari Penjara Labuhan. (MR/Rahmad).

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com