KRIMINAL

Baru Bebas Dari Tahanan Karena KDRT, Hartono Sembiring kembali Masuk Sel

METRORAKYAT.COM, PANCUR BATU – Seorang suami semestinya jadi pelindung dan tempat bersandar bagi istri dan anak yang dikasihinya, namun yang dilakukan oleh Hartono Sembiring (26) warga perumahan Milala Tengah Blick Q7 Desa Namo Bintang, Kabupaten Deli Serdang kepada istrinya Kasiani Yuni Sinaga (36), ia begitu teganya melakukan penganiayaan terhadap ibu dari anak-anaknya dengan menggunakan sandal hingga mengalami luka pada bagian wajahnya, tak terima di aniayaya oleh suaminya, ibu rumah tangga inipun langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancur Batu. Minggu (8/9/2019) Jam 13:00 WIB.

Sandal yang digunakan untuk melukai wajah istrinya

“Jadi istrinya ini di pukulin pake sandal jepit hingga luka wajahnya, atas kejadian ini, istrinya buat pengaduan ke Polsek Pancur Batu, selanjutnya suaminya itu langsung kami tangkap, setelah pelaku di intrograsi ia mengakui perbuatannya,” ucap Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan.

Lanjutnya lagi, sebagai barang bukti sandal yang dipakai untuk menganiaya korban juga turut diamankan.

“Ini sudah kedua kalinya pelaku memukulin istrinya, 3 bulan lalu, ia juga baru bebas dari tahanan juga dalam kasus yang sama dengan korban yang sama pula yaitu istrinya, pelaku tega menganiaya istrinya dikarenakan istrinya meminta uang belanja padanya namun tak diberi malah istrinya itu di pukulinya pake selop,” pungkas Iptu Suhaily Hasibuan. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com