DAERAH

Bahas Anggota Kepolisian Berprestasi, Unimal Dan Polda Aceh Akan Bangun MoU

METRORAKYAT.COM, BANDA ACEH – Universitas Malikussaleh, Diwakili Rektor (Dr.Herman Fitra, S.T., M. T) beserta para jajaran, Kunjungi Markas Kepolisian Daerah Aceh (Mapolda), Di Banda Aceh, (03/12/2019)

Kunjungan pihak Unimal bertujuan membangun Kerjasama Institusi, Sekaligus dalam rangka peningkatan akreditasi dalam perguruan Tinggi.

“Unimal melaksanakan Silahturahmi dan membangun kerjasama dan membahas draft MoU dan MoA antar Institusi,”ungkap Rektor Unimal, dalam keterangan persnya (03/12)

Menurutnya, MoU dan MoA akan di tandatangani oleh Kapolda dan Rektor Unimal dan Dekan Hukum Unimal yang akan di jadwalkan secara teknis nantinya.

Agenda pembahasan Unimal dan Polda Aceh berkaitan dengan Peningkatan sumber daya manusia di Polda dan Polres Di Aceh, Tenaga Pengajar di SPN Seulawah, Tenaga Ahli, Saksi Ahli, Kuliah umum.

“Hal ini akan membantu mensosialisasikan terhadap perekrutan putra putri terbaik daerah untuk ikut sebagai anggota kepolisian yg memiliki IPK terbaik dan Hafidz dan alumni terbaik,” pungkas Herman Fithra

Dalam pertemuan di Polda Aceh, Rektor Unimal, Dr. Herman Fithra,ST.,MT,IPM.,Asean.Eng. di dampingi Para Wakil Rektor, Ketua LPPM dan Dekan Fakultas Hukum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Kedatangan pihak Unimal di terima langsung oleh Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs.H. Rio Septianda Djambak bersama Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Supriyanto Tarah,MM Dan staf.

Pertemuan berlangsung penuh keakraban dan penuh kebersamaan serta hasil pertemuan akan ditindaklanjuti secara teknis untuk penandatangan MOU dan MoA.(mr/arwan)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com