DAERAH

Badan Kesbangpol Asahan Gelar Diklat Kamtibmas dan Bela Negara

METRORAKYAT.COM | ASAHAN — Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Asahan bekerja sama dengan Senkom Mitra Polri, secara resmi membuka acara Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kamtibmas dan Bela Negara,Selasa (10/10/2017) di Aula Polres Asahan. Dalam sambutannya, Kepala Badan Kesbangpol Asahan, Buwono Prawana menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sangat  berarti serta dapat menggugah jiwa generasi bangsa dalam konteks menjamin keamanan dan ketertiban, kemitraan.

” Dengan berbagai Stake Holder,kegiatan ini sangat berarti dalam meningkatkan daya saing dan Iklim Investasi serta jalannya roda perekonomian guna tercapainya kesejahteraan dan kemakmuran ditengah masyarakat, ” kata Buwono.

Dijelaskannya bahwa Senkom Mitra Polri merupakan kelompok sadar Kamtibmas yang membantu menyebar luaskan infomasi dalam membantu pengamanan dilingkungan terdekat serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa dilingkungan masing masing.

” Atas nama Pemkab Asahan, saya menyampaikan Apresiasi kepada Senkom Mitra Polri yang telah mengimplementasikan nilai nilai bela Negara dengan turut menjaga Kamtibmas serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan di Asahan, ” pungkas Buwono. (MR/Abid)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com