Bacok Suami Susi br Tarigan, Andreas Sembiring Dijemput Pegasus Polsek Pancur Batu

METRORAKYAT.COM, PANCUR BATU- Entah apa sebabnya kenapa dua warga yang bertetangga ini tega melakukan pembacok terhadap yang juga merupakan tetangganya ini.

Andreas Sembiring alias Nongat pria (34) warga dusun IV desa Namo Rian kecamatan Pancur Batu terpaksa harus berurusan dengan team penanganan gangguan khusus bentukan Kapolrestabes Medan Kombes pol Dadang Hartanto karena telah melakukan penganiayaan berat terhadap suami Susi Susanti br Tarigan (21)warga dusun V desa Namo Rian kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang di bengkel Jolodesa Namo Rian. Sabtu (3/11/2018) jam 03:00 WIB.

Penangkapan Andreas alias Nongat ini berawal saat Team Pegasus Polsek Pancur Batu menerima pengaduan dari Susi Br Tarigan yang mengatakan bahwa suaminya telah dianiaya oleh Nongat dengan membacok kepala suaminya itu dengan menggunakan parang.

Berdasarkan laporan tersebut team Pegasus yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Suhaily langsung menuju lokasi kejadian dan langsung menangkap tersangka penganiayaan suami Susi dan membawanya langsung ke Polsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu melalui Kanit Reskrimnya Iptu Suhaily ketika dikonfirmasi via telepon dengan awak media ini menjelaskan bahwa tersangka di tangkap karena telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pria suami dari Susi Susanti Br Tarigan dengan membacok kepala korban.

Lanjutnya lagi saat ini korban telah dirawat di rumah sakit H. Adam Malik untuk mendapatkan perawatan dokter karena mengalami luka di kepala yang cukup serius dan kami juga telah menahan dan mengamankan tersangka berikut barang bukti berupa parang yang digunakan untuk membacok korban. (MR/Suriyanto).

Bagikan :