DAERAH

Asisten I Dedi Maswardy Dimutasi Jadi Asisten III Pemkab Deliserdang

METRORAKYAT.COM, DELISERDANG – Dedi Maswardy yang sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dimutasi jadi Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang.

Pergantian dan mutasi jabatan dilingkungan Pemkab Deliserdang digelar di Aula Cendana, Kantor Bupati, Jumat (8/11/2019). Acara pelantikan dipimpin langsung Wakil Bupati Deliserdang Drs H M Ali  Yusuf Siregar MAP.

Selain Dedi Maswardy, Bupati mencopot Syamsul Bahri dari jabatan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Deliserdang. Keputusan Bupati dibacakan oleh Kepala BKD Deliserdang Yudi Hilmawan.

Pejabat lainnya yang dilantik dan dikukuhkan adalah Ir Artini Marpaung dikukuhkan kembali jadi Kadis Lingkungan Hidup, kemudian Agus Ginting yang tetap jadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Deliserdang, dan Rabiatul Adawiyah yang tetap menjadi Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PP, dan PA.

Pejabat lainnya yang dirotasi adalah Asisten III Jentralin Purba dirotasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Faisal Arif Nasution yang selama ini menjabat Kadisporabudpar menjadi Asisten I menggantikan jabatan Dedi Maswardy.

Kemudian, Khoirum Rizal yang selama ini menjabat Kadis Perumahan dan Pemukiman (Pemkim) dilantik menjadi Kadisporabudpar dan Kadis Perpustakaan dan Arsif Ridwan Said Siregar dirotasi menjadi Kadis Koperasi dan UKM.

Dalam arahannya, M Ali Yusuf Siregar meminta agar pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kinerjanya. Segala tugas dan tanggungjawab dikerjakan dengan penuh keikhlasan serta terus berkarya dan berkreasi.

Pasca pelantikan, Wakil Bupati, Sekda Darwin Zein, Kadis PMD Citra E Capah, serta Kadis lainnya dilingkungan Pemkab Deli Serdang memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. (MR/rel)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com