DAERAH

Anggota Koramil Samatiga Bantu Kerja Pembangunan Masjid Gampong Ladang

METRORAKYAT.COM, MEULABOH – Beberapa Anggota Koramil dan Kapolsek Samatiga pada Selasa (25/6/19) membantu kerja pembangunan Mesjid Gampong Ladang kecamatan Samatiga kabupaten Aceh Barat.

Iwan selaku Babinsa di Gampong Ladang, serta anggota nya siap membantu kerja pemasangan alat pembangunan masjid Gampong Ladang yang kini sedang di kerjakan beserta beberapa pertukangan warga setempat.

Pelaksanaan kerja di mulai pada pagi dan sejumlah anggota Koramil dan anggota Kapolsek Samatiga yang di lakukan bersama masyarakat Gampongladang.

Keuchik Gampongladang, Yusri Is sebelumnya telah memberitahukan kepada seluruh masyarakat Gampongladang, bahwa Kapolsek dan Koramil bersama Babinsa pagi ini akan datang ke Gampongladang, mohon hadir ke kantor Keuchik Gampongladang,”sebut nya.

Sementara pak Din, anggota Koramil ketika ditemui di kantor Keuchik Gampongladang pada metrorakyat, berharap agar mass media meliput kegiatan mereka.

“Dengan adanya Babinsa masuk ke Gampong ladang mudah mudahan di segala bidang pembangunan dapat ditingkatkan,”(MR/Muhibbul Jamil)

.

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com