DAERAH

Anggota DPRD Nisel Yurisman Laia, SH Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB SMPN 5 Huruna

MetroRakyat.com I Nias Selatan-Anggota DPRD Nisel Yurisman Laia, SH, Kacabdis Yakin Aris Halawa, S.Pd, Sekdes Hilimanawa Martinus Giawa, Ketua BPD Fatouosa Giawa, Tokoh Agama, Ketua dan anggota Komite beserta orangtua siswa dan undangan lainnya menghadiri acara peletakan batu pertama Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 5 Huruna yang berlokasi di Desa Hilimanawa, Kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan, Kamis 06/07/2017.

Melalui kata pembukaan, Kepala Sekolah SMPN 5 Huruna Murihama Giawa, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Nisel sekaligus sebagai Ketua Komite dan juga terhadap undangan lainnya karena telah berkenan hadir pada acara peletakan batu pertama SMPN 5 Huruna, dan menjelaskan kepada peserta bahwa anggaran untuk pembangunan SMPN 5 Huruna bersumber dari Alokasi Dana Khusus (DAK) TA. 2017 telah diterima tahap pertama.

Atas nama Komite, Yurisman Laia mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan karena telah memperhatikan dan membangun Sekolah SMPN 5 Huruna. Demikian juga disampaikan kepada beberapa tukang yang mengerjakan bangunan tersebut agar mengerjakannya sesuai prosedur dan bestek.

Melalui arahan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Huruna (Kacabdis) Yakin Aris Halawa, S.Pd menyambut baik perhatian Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, karena telah mewujudkan impian Siswa/Siswi SMPN 5 Huruna untuk mendapat bangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak tiga ruangan, dan berharap agar pemerintah terus memperhatikan sekolah tersebut karena masih banyak yang harus dibangun kedepan, termasuk kantor guru, perpustakaan, toilet dll.
(MR2/BW/Red)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com