MEGAPOLITAN

Akhyar Tersipu Malu Ketika Ditanya Wartawan Mau Maju Lagi

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Wakil Walikota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution menunjukkan wajah kemerahan disaat awak media mempertanyakan apakah dirinya (Akhyar-red) berkeinginan untuk maju kembali pada pencalonan kepala daerah di Kota Medan dalam waktu dekat ini.

Saat itu Akhyar tidak langsung menjawab dan tersenyum malu sambil beranjak pelan masuk ke mobil dinasnya yang sudah menunggu di pelataran parkir eks Bandara Polonia.

Hal ini di tanyakan wartawan kepada Wakil Walikota Medan yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan beberapa waktu lalu di acara pembukaan pameran dan bazar buku yang diselenggarakan oleh Big Bad Wolf Jakarta di Gedung Andromeda Polonia Lanud Soewondo, Kecamatan Medan Polonia.

Ketika itu, Akhyar juga sempat menyayangkan adanya pemberitaan tentang kue basi di acara Pelantikan Koordinator Pemko Medan, meskipun sudah selesai, dan ketika masuk ke topik pembicaraan calon pemimpin yang pantas di kota Medan untuk masa yang akan datang, muncul pertanyaan wartawan terkait masa jabatan walikota dan wakil walikota Medan, Akhyar mulai terlihat tersipu malu dan saat ditanya akan maju, Akhyar pun hanya memberi senyuman dengan wajah memerah, apalagi ketika ditanya tentang pendaftaran calon Walikota Medan dari Partai PDI Perjuangan yang mana pendaftarannya sudah dibuka oleh DPC PDI P Kota Medan, Akhyar semakin mempercepat lamgkahnya, tinggal lah ajudannya yang mengikuti Wakil Walikota tersebut dari belakang sambil memberi kode kepada wartawan tentang maksud senyuman mantan anggota DPRD Kota Medan tersebut.

Amatan wartawan, sikap Akhyar Nasution yang hanya melempar senyum kepada awak media ketika ditanya tentang pencalonan dirinya kembali, merupakan bentuk kekurang percayaan diri atau masih menunggu instruksi dari Ketua DPP PDI Perjuangan. (MR/RED)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com