Seorang Pria Terkapar, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Pria Terkapar, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TAPANULI TENGAH – Sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki ditwmukan tergeletak di pinggiran jalan raya, tepatnya di Lingkungan IV, Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri persis dijalan lintas Sibolga – Padang Sidempuan (Sumatera Utara), pria tersebut ditemukan terkapar sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (31/5/18).

Dari hasil olah TKP, korban memakai baju kaos berwarna hitam berkera garis putih merah, mengenai celana jeans warna biru, juga ditemukan topi pilkep warna biru, sementara dari kantong korban ditemukan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang bernama Ade (46) warga Gunung Kelambu, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Kapolres Sibolga AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K  M.Si melalaui Kasubbag Ipda Dahrul Sitompul, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini korban telah dibawa ke RSUD pandan untuk pemeriksaan visum. Diduga, penyebab kematian korban Ade (46) adalah tabrak lari,” kata Dahrul.

Steril lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditinjau langsung oleh Kapolsek Pinangsori bersama lima personilnya yang merupakan unit Lakalalantas Polsek Pinagsori yang ikut serta dalam penanganan di lokasi kejadian untuk keperluan.

Hingga berita ini diterbitkan, korban masih berada di Rumah Sakit Umum Pandan, sembari menunggu keluarga korban dan hasil visum. (MR/RM)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.