DAERAH

26 Agustus, Diperkirakan Jamaah Haji Asahan Tiba

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Jamaah haji asal Kabupaten Asahan yang tergabung di dalam kloter III, dijadwalkan akan kembali ketanah air melalui bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Minggu 25 Agustus dan tiba di Asahan, Senin 26 Agustus 2019.

Demikian disampaikan kepala seksi (Kasi) penyelenggara haji dan umroh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Asahan, H Jamaluddin kepada awak media, Sabtu (24/8/2019) di Kisaran.

Dikatakannya bahwa 387 jamah haji yang tergabung dalam kloter III akan mendarat di KNIA Minggu 25 Agustus sekitar pukul 18.25 dan dijadwalkan akan tiba di Asahan, Senin 26 Agustus, ” Untuk gelombang 2 sebanyak 13 orang jemaah haji yang tergabung di kloter 4 , dijadwalkan akan mendarat KNIA pada Senin (26/8/2019) malam sekira pukul 22.45. 

Ia juga menyampaikan bahwa semua jamaah haji Asahan dapat menjalankan ibadah dengan baik.Selain itu H Jamaluddin mengajak masyarakat Asahan agar mendoakan para jamaah haji bisa sampai ketanah air dengan selamat, ” Kita semua berharap seluruh jamaah kembali ke tanah air dengan selamat, ” pungkasnya. (MR/Nr)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com