Sambang Kamtibmas di Mesjid Raya, Sat Binmas Polres Pematangsiantar Hmbau Jauhi Kenakalan Remaja

Sambang Kamtibmas di Mesjid Raya, Sat Binmas Polres Pematangsiantar Hmbau Jauhi Kenakalan Remaja
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Sat Binmas Polres Pematangsiantar melalui Kanit Binkamsa Ipda Sunandar melaksanakan kegiatan patroli rutin Sambang Kamtibmas kepada tokoh agama dan para jam’ah di Mesjid Raya Kota Pematangsiantar, Senin (3/6/2024) siang sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam kegiatan itu Ipda Sunandar memberikan pesan pesan Kamtibmas agar tokoh agama dan tokoh masyarakat berperan aktif memberikan tausiah kepada para jema’ah agar imannya ditingkatkan/istiqomah.

Kemudian kepada orang tua harus selalu memperhatikan keberadaan anak dan apa aktivitas yang dilakukannya serta selalu peduli dan penuh kasih sayang sepenuhnya terhadap anak agar menggunakan waktu proses belajar dengan sebaik mungkin agar bermanfaat, berpikir yang lebih maju meraih cita citanya, tidak mudah ikut ikutan terpengaruh bujukkan teman untuk berbuat tawuran, balap liar, geng motor (Gemot) dan narkoba.

Jadilah para pemuda/i yang beriman dan patuh hukum serta menjadi kebanggaan orang tua, agama dan negara dengan menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Kegiatan sambang tersebut personil Sat Binmas Polres Pematangsiantar direspon sangat positif oleh para tokoh agama dan para Jama’ah. (MR/Red)

Metro Rakyat News