Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Bener Meriah Gelar Olah Raga Bersama TNI-POLRI

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Bener Meriah Gelar Olah Raga Bersama TNI-POLRI

METRORAKYAT.COM, REDELONG – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, Kepolisian Resor Bener Meriah menggelar olah raga bersama TNI-Polri dalam rangka mempererat sinergitas dan tali silaturahmi, Sabtu (27/5/23).

Olah raga bersama TNI dan Polri ini di ikuti oleh Personel Polres Bener Meriah, Anggota Kodim 0119 Bener Meriah, Anggota Batalyon 114/SM dan personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor serta Bhayankari dan Persit.

Adapun olahraga yang dilaksanakan ialah gerak jalan santai dan senam bersama. Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut juga di bagikan dor prize berbagai hadiah menarik.

Dalam kesempatan tersebut Polres Bener Meriah juga menyantuni sejumlah anak yatim.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K menyampaikan, olah raga bersama TNI-POLRI, laksanakan merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Hal ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, sinergitas TNI bersama POLRI

“Sinergitas dan Solidaritas TNI POLRI merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.ini tentunya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bener Meriah ini, atau lebih besar lagi dalam rangka bersama -sama bekerja keras menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” kata Nanang

Nanang melanjutkan, Semangat kerjasama antara TNI dan POLRI merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin Dinamis. Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Nampak hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, M.Han, Danyon 114/SM Letkol Inf Suyono, S.Sos, Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor, AKP Muhammad Rizaldi, personel Polres Bener Meriah, Anggota Batalyon 114/SM, anggota Kodim 0119 Bener Meriah dan personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor.(MR/udinjezz)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.