Terus Giat Beri Bansos Warga Kurang Mampu, Kali ini Sat Intelkam Polres Sergai Secara door to door

Terus Giat Beri Bansos Warga Kurang Mampu, Kali ini Sat Intelkam Polres Sergai Secara door to door
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumatera Utara (Sumut) terus rutin melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kali ini Sat Intelkam Polres Sergai melaksanakan giat pemberian Bansos kepada warga kurang mampu secara door to door di Dusun I dan Dusun II Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Sabtu (1/4/2023).

Tampak hadir Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Siswoyo bersama KBO Sat Intelkam IPDA Rudi Achyar, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Beringin AIPTU J. Lubis, Kadus I Khairul dan Kadus II Desa Nagur Afnizar serta Personil Sat Intelkam Polres Sergai.

Mewakili Kapolres AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Kasat Intelkam AKP Siswoyo langsung menyerahkan bantuan sosial tersebut dengan mengunjungi rumah warga kurang mampu yang ada di Dusun I dan II Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin.

Dikatakan Kapolres Sergai melalui Kasat Intelkam AKP Siswoyo, bahwa kegiatan ini dalam rangka Safari Ramadhan Polres Sergai dengan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu, hari ini secara door to door di Dusun I dan II Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin.

“Ada sebanyak sepuluh karung beras, dengan ukuran lima kilogram diberikan langsung kita antar ke rumah warga yang kurang mampu,” katanya.

Ia menyebutkan, kegiatan Safari Ramadhan Polres Sergai ini diisi dengan melaksanakan pemberian bantuan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Kegiatan ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Sergai untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya di bulan Ramadhan,” ungkapnya. (MR/AS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.