Warga Desa Sennah Kecewa Seharian Pemadaman Listrik Tanpa Ada Pemberitahuan

Warga Desa Sennah Kecewa Seharian Pemadaman Listrik Tanpa Ada Pemberitahuan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LABUHANBATU – Terhitung sejak pagi sekira pukul 09.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib, Senin,(14/11/2022) aliran listrik padam, sehingga menyebabkan banyak rumah di wilayah aliran Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara disaat jam-jam sibuk dihari pertama masuk kerja, jadinya warga wilayah tersebut Kecewa berat terhadap pelayanan PLN Rayon Labuhan Bilik karna tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Salah seorang warga Desa Sennah yang mengalami pemadaman tersebut, berinisial AF (56) mengatakan setiap akan ada kegiatan pekerjaan yang dilaksanakan yang mengakibatkan pemadaman listrik berjam-jam namun warga sekitar tidak pernah mendapatkan informasi dari pihak PLN.

“Lagian biasanya juga pada hari Sabtu PLN melaksanakan kegiatan perawatan dan tidak pernah pada hari Senin disaat awal masuk kerja. Kalau gini terus tidak ada pemberitahuan gawatlah kita tidak ada persiapan,” sebut AF.

Terkait hal tersebut, ketika dikonfirmasi pihak PLN Rayon Labuhan Bilik, Pak Payung (sapaan-red) melalui telepon seluler pribadinya mengatakan Informasi pemadaman nya sudah di  sebar,Senin (14/11/2022).

“Kalau warga Desa Sennah tidak dapat infomasi tersebut, itu kita kurang tahu. Sebab, setiap ada pemadaman kita selalu buat infonya,”sebutnya. (MR/Haposan Sinaga)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.