Pertandingan Cabor Panjat Tebing Porprov X Riau Dipusatkan Di Inhu

Pertandingan Cabor Panjat Tebing Porprov X Riau Dipusatkan Di Inhu

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU – Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) yang ke X Riau  yang  dilaksanakan di Kuansing mulai tanggal 12 hingga 22 Nopember 2022,  namun dari 26 Cabor Proprov X Riau salah satu cabor panjat tebing di laksanakan di Kabupaten Inhu.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Atan Kepada Metrorakyat.com Jumat (4/11/2022) menegaskan, kita sudah  siap sebagai tuan rumah pelaksanaan pertandingan cabang olah (Cabor) panjat tebing yang dilaksanakan pada tanggal 14 Nopember 2022 mendatang.

Ditambahkan, selain kondisi venue panjat tebing disiapkan yang dikuti oleh sekitar 147 atlet dari 11 Kabupaten Kota, juga penginapan juga sudah disiapkan, karena kita harus mempersiapkan pelayanan kepada para peserta.

Disamping itu juga, pekan olahraga provinsi (Proprov) ke X Riau yang dilaksanakan di Kuansing, sebanyak 309 atlet  dari Kabupaten Inhu yang dikirim untuk mengikuti bertanding sebanyak 23 Cabor.

Dan  pengukuhan seluruh kontingan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Nopember 2022 di Gedung Dang Purnama Rengat oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.

“Kemudian, pada tanggal 11 Nopember 2022 akan dilaksanakan  pelepasan keberangkatan seluruh  kontengan cabor Inhu ke Kuansing,acara pelepasan tersebut  direncanakan langsung bupati, Rezita Meylani Yopi di depan kantor bupati Inhu,”ungkapnya ( MR/ Ob )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.