Ketua DPC LSM Perjuangan Keadilan (PEKA)Kab. Langkat Apresiasi Kinerja Polres Langkat

Ketua DPC LSM Perjuangan Keadilan (PEKA)Kab. Langkat Apresiasi Kinerja Polres Langkat

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Ketua DPC LSM Perjuangan(PEKA)Kab.Langkat Mariyono ,Apresiasi kinerja Polres Langkat dengan Cepat berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Kwala Bingei Kec. Stabat Prop Sumatera Utara. Selasa (29/11/2022).

Menurut nya kinerja Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K beserta jajaran pantas mendapat apresiasi dari masyarakat Kab. Langkat, karena berhasil dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan Iken Purpendi (41) di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan VI, Tegal Rejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat Senin (28/11/2022) kurang dari 24 jam.

Tentu kita mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat dan jajaran yang telah cepat, sigap dan tanggap sehingga mampu mengungkap kasus pembunuhan di Kwala Bingei, dengan menangkap pelaku IMH serta mengungkap motif di balik pembunuhan itu,

Diharapkan, pelayanan prima dan kinerja cepat tanggap Polres Langkat Polda Sumut dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan, bukan saja pada kasus kasus Guantibmas saja namun lebih dalam lagi terhadap penanganan kasu-kasus tidak pidana korupsi di Kab. Langkat ini.

Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman dan terlindungi sehingga mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri serta terjalin sinergitas bersama masyarakat dan Polri, agat Kamtibmas terus terjaga.

“Masyarakat tentu mendukung penuh kinerja Kapolres Langkat dan jajarannya, serta siap bersama-sama menjaga sinergitas dengan Polri demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”tegasnya.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.