Di Hari Jadinya Ke-77 Tahun 2022, TNI Dapat Surprise dari Polres Pematang Siantar

Di Hari Jadinya Ke-77 Tahun 2022, TNI Dapat Surprise dari Polres Pematang Siantar

METRORAKYAT.COM, PEMATANG SIANTAR – Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK bersama Wakapolres Kompol Ismawansa SIK, MH, Para Kabag, Kasat Kapolsek sejajaran dan personil Polres Pematang Siantar beri kejutan atau surprise di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke -77 kepada jajaran TNI wilayah Kota Pematang Siantar, Rabu (5/10/2022) pukul 08.30 WIB, bertempat di Makorem 022/PT, Rindam I/BB, Mako Yonif 122/TS dan Denpom 1/I Pematang Siantar.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut oleh jajaran TNI mewakili Danrem 022/PT Kasiren Letkol Kav. A. Racman.D SE.M.M, Wadanrindam I/BB Kolonel Inf Krismadi, Komandan Yonif 122/TS Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Wadandenpom 1/I Pematang Siantar Mayor CPM Antonius Sembiring, S.H.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, SH, SIK menyampaikan, “pagi ini kami Mewakili Polda Sumut memberikan kejutan kue Ulang Tahun kepada Danrem 022/PT, Wadanrindam, Dan Yonif 122/TS dan Denpom 1/I Pematang Siantar sebagai wujud sinergitas kami bersama rekan-rekan TNI, dimana pada saat ini TNI genap 77 tahun”, ujarnya.

Untuk itu kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke 77. Semoga TNI maju, semakin jaya dan dan menjadi garda terdepan untuk menjaga pertahanan negara Republik Indonesia, TNI bersama rakyat, TNI kuat, semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat, harapan kami tentunya sinergitas TNI Polri termasuk juga dengan pemerintah daerah dapat terjalin dengan baik sehingga kita dapat membangun Kota Pematang Siantar semakin baik dan semakin maju.

Kami dari aparat kepolisian khususnya Polres Pematang Siantar selalu siap bekerjasama dan siap mendukung tugas tugas untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif khususnya wilayah Kota Pematang Siantar.

Pada Kesempatan Itu mewakili Danrem 022/PT Kasiren Letkol Kav A. Racman. D, SE., M.M mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pematang Siantar yang Memberikan Ucapan Pada Jajaran TNI, dimana pada hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2022 tepat 77 tahun hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia. Berharap kedepan bagaimana semaksimal mungkin TNI ini bisa mengabdikan diri kepada negara dan bangsa terutama juga khusunya Kota Pematang Siantar, mari kita bersinergitas bersama-sama selalu bersama-sama didalam melaksanakan tugas. (MR/Rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.