oleh

DPRK Langsa Sidak Proyek Peningkatan Jalan Kebun Baru

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH – Komisi 4 DPRK Langsa melakukan inspeksi mendadak (sidak) di proyek peningkatan Jalan Kebun Baru lanjutan, Senin 8 Agustus 2022.

Sidak Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRK Langsa Syaifullah, SE Komisi 4 Bidang Pembangunan Perhubungan dan Penertiban, diantara Hj. T. Ratna Laila Sari, SH, MH, Drh. H. Rubian Harja, Burhansyah, SH, Zulfahmi, SE, dan Hj. Sri Keumala Nurli, SE.

Adapun dari pihak dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa itu sendiri, yang hadir dalam Sidak DPRK Langsa, Kabid Bina Marga Samsul Bahri, ST, PPTK Amri dan para staf.

Saifullah bersama Komisi 4 mengatakan, progres peningkatan jalan kebun baru lanjutan ini masih berjalan 24%. Tahap pengerjaannya dan kalau kita melihat untuk saat ini tidak ada masalah, namun demikian kami tetap meminta hasil uji LAB dari dinas PUPR,” kata Saifullah.

Ia pun mengatakan kegiatan sidak sesuai dengan tugas DPRK untuk melakukan pengawasan agar pekerjaanya tepat waktu, tepat mutu dan tepat penggunaanya.

“Begitu juga kami mengharapkan kepada media terus menjalankan fungsi kontrol dan pengawasannya untuk proyek ini progresnya masih berjalan 24%, masih panjang kedepannya sampai dengan selesai dan kalau ada pekerjaan kedepannya yang tidak sesuai silahkan laporkan ke pihak kami DPRK Langsa.

Dari sidak ini tidak ditemukan masalah, dan terus dilanjutkan dan cepat selesai, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. “Kami berharap pembangunan jalan tersebut bisa segera diselesaikan sesuai target. Berharap dari Dinas PUPR untuk benar-benar melakukan pengawasan saat pengerjaan proyek, agar sesuai spesifikasi dan target,” ungkapnya.(MR/DANTON)