Pimpinan DPR Ucapkan Duka Cita yang Mendalam Atas Wafatnya MenPan-RB

Pimpinan DPR Ucapkan Duka Cita yang Mendalam Atas Wafatnya MenPan-RB
Bagikan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Kordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku), Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam, atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan- RB), Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 11.00 wib di RS. Abdi Waluyo Jakarta Pusat.

“Kami sampaikan turut duka cita yang mendalam atas berpulangnya Mas Tjahjo Kumolo. Beliau adalah seorang sahabat yang baik, kadang-kadang walaupun lain Partai, Kami sering kontak. Kami sering bertukar pikiran. Dan tentu kami merasa Kehilangan yang sangat mendalam atas kepergian beliau,” ungkap Dasco kepada wartawan di Senayan, Jakarta Jumat (1/7/2022).

Ia mengatakan, pertemuannya yang terakhir kali dengan almarhum terjadi sekitar satu bulan lalu. Tepatnya ketika sama-sama menghadiri acara Sekolah Tinggi Intelejen Negara (STIN). Namun ketika itu almarhum Tjahjo Kumolo masih terlihat biasa saja dan tidak menunjukan sakit tertentu. “Kalau pertemuan secara fisik sih bulan lalu waktu ada acara di STIN. Waktu itu beliau masih baik-baik saja. Tapi saling bertelepon, sebelum beliau sakit, kami juga masih  telepon-teleponan,” ujar Dasco.

Dikabarkan Almarhum Tjahjo Kumolo meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan intensif di RS. Abdi Waluyo.
Sebelumnya, Dilansir dari berbagai media, putri Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari, menyampaikan ayahnya mengalami infeksi yang menyebar sampai ke paru-paru. Sehingga perlu perawatan  secara intensif.(MR/Rahmad).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.