oleh

Plt Walikota Hadiri Berbagi Takjil Dan Buka Bersama Dengan KNPI Energy Of Harmony

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib secara bersama dengan Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Energy Of Harmony di Jalan Jend. Sudirman Minggu,(24/4/22) berbagi takjil kepada masyarakat pengendera yang melintas di Jalan dan juga buka bersama bagi pengurus KNPI.

Semenjak kegiatan yang dilaksanakan KNPI yang di pimpin Zulham Effendi, Di Bulan suci Ramadhan ini, sangat menyentuh terhadap masyarakat umum, giat yang di lakukan KNPI, dengan berbagi antar sesama maupun warga masyarakat bersama anggota dan pengurus.

Dalam kesempatan ini, ketua DPD KNPI Zulham Effendi menyampaikan, bulan suci Ramadhan kita berbagi takjil dengan masyarakat yang ada, di lokasi Jalan Jend.Sudirman persisnya depan kawasan SMPN I.

Dikatakannya, kepada anggota KNPI beserta pengurus mengucapkan terima kasih atas berkat kita secara bersama sama melaksanakan beberapa kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, tentu sudah di ketahui warga masyarakat umumnya, dan KNPI tetap Jaya.

Menurutnya waktu yang lalu ada pesan Pak Walikota Tanuungbalai haruslah banyak berbagi kepada masyarakat, karena pemuda itu harus berbuat dan beri masukan masukan kepada Pemerintah, dengan bekerjasama tentunya dapat menyelesaikan dalam keluhan warga, dan UU Kepemudaan KNPI Energy Of Harmony siap dan tetap berbuat kebaikan pada masyarakat Kota Tanjungbalai.

Harapan Pemuda harus banyak peduli ini pesan Walikota H.Waris Tholib saat kita dilantik beberapa wajtu yang lalu, dan Pemuda KNPI dapatlah berkelanjutan dalam kebaikan serta kepentingan masyarakat demi kebersamaan tentunya KNPI Energy Of Harmony lebih di kenal oleh masyarakat yang ada, tukasnya.

Sementara Plt Walikota Tanjungbalai dalam arahannya menyebutkan, pemuda punya pemikiran dan pemuda masa depan, atas nama Pemerintahan Tanjungbalai kemitraan antara kita kerja sama bagaimana Kota yang kita cintai ini sesuia dengan visi dan misi BERSIH (Bersinergi, Religius, Sejahtera,Indah dan Harmonis)

H.Waris Tholib lanjutnya, Pemuda saat ini, dalam kesejahteraan terhadap masyarakat itu adalah jati diri kita, prestasi pemuda prestasi pemerintah dan prestasi masyarakat itu sangat di perlukan yang tidak terlepas dari Pemerintah.

Lebih laniut katanya, Pemuda pelopor garda tetdepan, habis lebaran ini ada teman kita melaksakan pembangunan pemuda KNPI harus ikut serta nantinya. Jika berbicara masyarakat kita adalah ruhnya, karena kita tidak bahagia apabila saudara kita tidak di ikutkan.

Tambah Waris Tholib,
Dibawah bendera KNPI yang bergabung para OKP didalamnya kita berharap melakukan survei ke lapangan agar ada karya dan kepedulian kepada masyarakat, sampaikan nantinya konsep kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai.

“Pemuda harus sosial kontrol, agar pemuda punya potensi, maka KNPI dapat menyampaikan, rekomendasi nantinya ke Pemko Tanjungbalai siap mendukung, dan juga para Jurnalis harus memberikan programnya demi untuk kritikan, ini adalah suatu kegiatan hal yang wajar,”pungkas Waris.(MR/Ade)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News