Kapolres Inhu Monitoring  Vaksinasi Di Sejumlah Titik

Kapolres Inhu Monitoring  Vaksinasi Di Sejumlah Titik
Bagikan

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU – Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melakukan monitoring vaksinasi covid-19 disejumlah titik guna  memastikan  terlaksana kegiatan vaksinasi di wilayah Inhu.

 

Ada beberapa titik lokasi vaksinasi yang ditinjau Kapolres Inhu, diantaranya vaksinisasi anak di SDN 023 Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat.

 

Kemudian vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kampung Besar Kota (Kambesko) Kecamatan Rengat dan lokasi lainnya,” ujar Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat ( 21/01/2022) siang.

 

Peninjauan lokasi vaksinasi oleh Kapolres Inhu bertujuan agar akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhu dapat tercapai sesuai target yang ditentukan pemerintah dan instruksi presiden.

 

Namun, hal utama yang diinginkan Kapolres adalah, terlaksananya vaksinasi dengan baik, lancar dan aman, sebab semua aspek tersebut  merupakan syarat agar akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 tercapai dan terlaksana sesuai harapan katanya. (MR/Butar )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.