oleh

APTT Nilai Juprianto Layak Memimpin Tualang Ketiga Kalinya

METRORAKYAT.COM, SIAK – Calon penghulu Kampung Tualang, Juprianto S.Sos, MIP, siap memimpin Tualang untuk ketiga kalinya. Juprianto dinilai mampu menjalankan amanah rakyat Tualang, sebagai penghulu periode 2021-2027. Selain itu, menurut warga setempat, Juprianto adalah sosok pemimpin berpengalaman dalam bidang birokrasi pemerintahan.

“Kita nggak sangsi memilih Juprianto sebagai Penghulu Kampung Tualang enam tahun kedepan. Disamping dia pintar dalam birokrasi, dia juga ramah dan bersahabat dengan semua kalangan,” kata Ketua Aliansi Putera Tempatan Tualang, Safrin diwakili Sekjen Erik Wibowo didampingi wakil ketua Yanto S, dan humas, Antoro, saat menghadiri pencabutan nomor urut peserta Pilkampung, Senin (11/10).

Lanjutnya, Juprianto juga memiliki perhatian khusus kepada pemuda dan sederhana.

“Beliau sederhana dan punya perhatian khusus dalam memajukan pemuda di Tualang,” sambungnya.

Masih kata Sekjen APTT, Juprianto juga mau memberikan langkah bagi pemuda di Kampung Tualang, dalam mencari pekerjaan.

“Juprianto mau membantu kita dalam memberikan langkah kepada para pemuda yang saat ini menganggur, agar diberdayakan di beberapa perusahaan,” ungkapnya.

APTT siap berjuang memenangkan Juprianto, untuk duduk kembali sebagai Penghulu Kampung Tualang periode 2021-2027.

“Kami siap memenangkan pak Juprianto sebagai penghulu, dan siap menjadi garda terdepan dalam membangun kampung Tualang,” pungkas Sekjen APTT.

Sekedar diketahui Juprianto adalah calon penghulu dari Pertahana dan memperoleh nomor urut satu pada pesta Pilkampung tahun ini. Dua calon lainnya yakni Ismar S.Sos pada nomor urut dua dan pada nomor urut ketiga oleh Juadi Idris SE.

Terdapat 10.967 orang yang berdomisili di Kampung Tualang, untuk ikut serta menyukseskan Pilkampung. (RED/MR)

Breaking News