LPM Kelurahan Air Itam Berbagi Berkah Bersama Puluhan Anak Yatim Paitu

LPM Kelurahan Air Itam Berbagi Berkah Bersama Puluhan Anak Yatim Paitu
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah LPM Kelurahan Air Itam berbagi Rizki kepada puluhan anak yatim piatu yang ada dikelurahan air itam kecamatan Bukit Intan Minggu (09/05/2021).

Bagi siapa yang menanggung anak yatim piatu dan mengasihinya maka Allah SWT akan melembutkan hatinya dan mencukupi kebutuhan sehari harinya. Sebab orang yang mengasihi dan menyayangi anak yatim piatu maka ia akan menjadi figur orang tua bagi mereka.

Nisfu qomar selaku lurah di kelurahan air itam sangat mengapresiasi atas program rutin LPM dan saya tersentuh sekali dengan ada nya acara ini semoga apa yang telah di berikan dapat membantu meringankan beban anak yatim dan yatim piatu mohon maaf kalau dalam acara ini ada yang kurang berkenan kurang pas di hati adik adik.

Sementara Ketua RT 03 Abdulrahman mengucapkan terima kasih kepada ketua LPM karena telah peduli kepada sesama semoga ini bisa menjadi contoh untuk LPM yang lainnya .

Muhamad Hardiman selaku ketua lpm mengatakan ini memang jadi program wajib dan terima kasih kepada para donatur baik instansi pemerintah maupun pihak swasta dan secara pribadi yang telah memberikan sumbangan dan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan donasi mereka kepada yang berhak menerimanya.

“Semoga ini semua bisa jadi amal ibadah untuk kita bersama karena tanpa batuan mereka program ini tak akan pernah berjalan,semoga tahun – tahun yang akan datang lebih banyak lagi yang terbantu dan meberikan sumbangan kepada kami ungkap ketua LPM kelurahan air itam,”katanya.

Sambungnya lagi, acara ini bukan hanya santunan kepada anak yatim piatu saja akan tetapi para pakir miskin, mualaf dan pengurus RT RW juga dapat kebagian rezeki dari para dermawan. (MR/HRM)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.