oleh

Bupati Batu Bara Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Gubernur Sumatera Utara Secara Virtual

METRORAKYAT.COM, BATU BARA – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, didampingi Sekretaris Daerah H.Sakti Alam Siregar,SH , Asisten Setdakab Batu Bara ,Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja menghadiri Rapat Koordinasi dengan Gubernur Sumatera Utara

Edy Rahmayadi, secara virtual di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Sei Suka, Selasa (18/05/2021). Rakor ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi menyampaikan, saat ini situasi Virus Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara semakin bertambah dan pada hari ini 4 orang meninggal dunia. “Zona 1 (Merah) atau Bor Covid-19 diatas 80% yakni mengkonversi minimal 40% dari TT rawat inap untuk pasien covid -19. Mengkonversi minimal 25% ICU dari ruang rawat inap yang dikonversi untuk ruang rawat inap covid-19,” ujar Edy Rahmayadi.

Ditegaskannya, pembatasan jam operasional untuk pusat perbelanjaan atau mall sampai dengan pukul 21.00 WIB.

“Dan mengizinkan tempat ibadah untuk digunakan dengan penerapan Prokes secara lebih ketat bagi daerah zona hijau dan kuning dengan kapasitas 50%,” ungkap Edy.

Ditambahkannya, Sumatera Utara masuk 5 besar rakyat terpapar covid -19 di Indonesia, maka dari itu mari sama-sama kita tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya bersama keluarga beserta jajaran Pemerintah Kota Medan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkas Edy. (MR/PS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News