oleh

Satpol Air Polres Sergai Gelar Operasi Yustisi di TPI Kecamatan Tanjung Beringin

SHARE
43 views

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Serdang Bedagai (Polres Sergai) bersama personel instansi terkait melaksanakan operasi yustisi dalam mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Turut hadir dalam operasi yustisi tersebut personel TNI/Polri Kecamatan Tanjung Beringin dan KPLP, bertempat di Dusun I, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Kamis (8/4/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, MHum melalui Kasat Polair, AKP CT Situmorang memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhui dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kemudian memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada masyarakat yang sedang berkumpul dan khususnya masyarakat yang lalu lalang, ini sebagai upaya pencegahan virus Corona (Covid-19).

Selanjutnya memberikan transfer pengetahuan tentang langkah-langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.

“Ada sekitar 20 orang yang diberikan sanksi teguran,” pungkasnya.(MR/AZMI)

Breaking News