Pengurus Demokrat Sumut Bagikan 500 Bungkus Takjil dan Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan dan Warga yang Melintas di Depan Kantor DPD Partai Demokrat

Pengurus Demokrat Sumut Bagikan 500 Bungkus Takjil dan Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan dan Warga yang Melintas di Depan Kantor DPD Partai Demokrat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Bulan Suci Ramadhan adalah kesempatan untuk berbagi dan beramal. Begitu pula yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut), Jumat (30/4/2021) petang .

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Herri Zulkarnain Hutajulu,SH,M.Si dan Sekretaris, Hj Melizar Latif,SE,MM, para pengurus partai berlambang segitiga mercy tersebut, berbagi takjil dan nasi kotak buka puasa untuk pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan kota yang lewat di depan sekretariat Partai Demokrat Sumut, di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Disela-sela pembagian takjil, Ketua DPD Partai Demokrat sumut, Herri Zulkarnain Hutajulu dan Sekretaris, Meilizar Latif menyebut, Partai Demokrat sudah biasa melakukan aksi sosial dalam berbagai momentum. Saat bulan Ramadhan, dengan membagi-bagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa.

“Selain takjil untuk berbuka puasa , juga dibagikan nasi kotak dengan berbagai menu dan semuanya diterima masyarakat dengan senang hati dan berterimakasih”, sebut Herri.

“Dan sebanyak 500 bungkus takjil dan nasi kotak kami siapkan untuk dibagikan khusus bagi saudara kita yang menjalankan ibadah puasa hari ini, semoga bermanfaat khususnya bagi rakyat kecil disaat pendemo Covid-19”, tambah Herri.
Herri yang juga mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan dua periode ini menambahkan, berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini, juga atas intruksi DPP Partai Demokrat dibawa kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsyah, agar kader Partai Demokrat tetap dekat dan peduli kepada warga.

Selain DPD Partai Demokrat Sumut, para pimpinan/pengurus DPC Partai Demokrat se Sumut juga sedang dan telah melakukan bhakti sosial dengan berbagi takjil dan bantuan lainnya di daerahnya masing-masing.

“Sebagai Ketua DPD bersama sekretaris ibu Meilizar Latif, kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh DPC dan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat yang telah dan akan berbagi kepada masyarakat “, ujar Herri Zulkarnain Hutajulu.

Tampak yang ikut langsung membagikan takjil di depan Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumut, seperti politisi senior Masdar Limbong, Jesayas Tarigan, Maju Manalu, Johnny Naibaho, Joko Imawan dan lainnya.

Warga pun sangat antusias untuk menerima takjil buka puasa dan nasi kotak tersebut. Terlihat, hampir 15 menit pembagian , takjil dan nasi kotak yang disediakan Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut sudah habis.

Direncanakan pada akhir Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 ini, Demokrat Sumut kembali membagikan takjil untuk buka puasa. Hal ini kata Herri Zulkarnain Hutajulu, melihat antusiasnya masyarakat yang menerima di saat pandemi Covid-19 saat ini.

Salah seorang warga yang mengendarai sepeda motor dan menerima takjil dan nasi kotak, Ardiansyah, warga Helvetia Medan mengaku senang menerima takjil yang diberikan pengurus Partai Demokrat Sumut.

“Terima kasih Demokrat, sudah berbagi kepada masyarakat, termasuk kepada kami warga kecil seperti pengemudi gojek ini. Semoga Demokrat semakin jaya dan tetap peduli kepada rakyat kecil”, sebut Ardiansyah.(mr/rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.