Kapolres Kendal : Sertijab Kasat Reskrim Dan Lima Kapolsek

Kapolres Kendal : Sertijab Kasat Reskrim Dan Lima Kapolsek
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KENDAL — Mapolres Kendal Laksanakan Sertijab Kasat Reskrim,serta Lima Kapolsek di Wilayah Hukum Kendal diantaranya Kapolsek Brangsong, Patebon, Pegandon, Kangkung, Rowosari dan Kapolsek Weleri. Bertempat di Aula Polres Kendal, Jawa Tengah, Senin (05/04/2021).

Berdasarkan, Skep Kapolri Nomor Skep/2439/XII/2020 tanggal 18 Desember 2020 Kapolres Kendal laksanakan kenaikan Pangkat Pengabdian, Kompol Sri Utami. SH.

Selain itu, Kep Kapolres Kendal Nomor Kep/13/II/21 Tentang pemberian Penghargaan kepada AngGita Polres Kendal yang berprestasi atas dedikasi. Loyalitas dan kerja kerasnya dalam pembangunan pelayanan publik sehingga Polres Kendal mendapatkan Predikat Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik (A+) oleh Kemenpan RB RI.Imbuhnya

Kapolres Kendal AKBP. Rapael Sandhy Priambodo selaku Irup dalam sambutannya Mengucapkan Bahwa Mutasi adalah hal yang biasa sebagai Rotasi dan penyegaran kepada personil Polri dalam pelaksanaan Tugas.

“Selamat kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek yang lama atas pelaksanaan tugasnya sehingga diwilayahnya dapat berjalan aman dan terkendali dan pejabat yang baru agar bisa meneruskan dan bisa berinovasi,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Sri Utami yg sudah mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan tentu hal tersebut tidak hal yang mudah diperlukan loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga dalam menjalankan tugas tidak ada permasalahan.

“Saya ucapkan selamat kepada Anggota yang bisa membawa nama Polres Kendal sehingga masyarakat mendapatlan kepuasan pelayanan publik dan mendapatkan predikat Kategori sangat baik (A+) tentukan bisa kita pertahankan bahkan ditingkatkan dari WBK menjadi WBBM,” imbuhnya.

Setelah selesai dilaksanakan upacara sertijab dilanjutkan ucapan selamat dan pemberian cindera mata dari Kapolres Kendal dan ramah tamah.(MR/M.syi)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.