oleh

Jalin Silaturrahmi Antar Media, Komunitas Satu Hati Sumut Bagikan 100 Karung Beras 5Kg Kepada Wartawan

SHARE
96 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Komunitas Satu Hati menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan unit DPRD Medan. Bantuan tersebut sebagian untuk dibagikan kepada wartawan unit DPRD Medan dan sebagian lagi diserahkan ke beberapa panti asuhan di Medan.

Penyerahan bantuan dilakukan di kantor Sekretariat Komunitas Satu Hati di Jalan Intan No. 1 Medan, Kamis (1/4/2021) langsung oleh Ketua Umum Satu Hati Sartjipto King kepada Ketua Koordinator unit DPRD Medan, Said Ilham Assegaf SH.

Sartjipto mengucapkan selamat kepada Said Ilham yang baru saja terpilih sebagai Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan. Sartjipto mengaku, selama ini Komunitas Satu Hati menjadi mitra wartawan unit DPRD Medan. Satu Hati, menurut Sartjipto, juga sudah beberapa kali berbagi sembako ke wartawan unit DPRD Medan.

“Hal itu merupakan kewajiban bagi Komunitas Satu Hati untuk saling berbagi. Komunitas Satu Hati bisa dikenal masyarakat juga berkat pemberitaan dari kawan-kawan wartawan. Intinya melalui kegiatan berbagi ini, kami ingin terus meningkatkan silaturahmi dengan kawan-kawan wartawan,” jelas pria yang akrab disapa Aking serta pemilik dan Pemimpin Umum media online Satuhatisumut.com ini.

Sementara itu Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Said Ilham Assegaf SH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Satu Hati Sartjipto King yang bersedia berbagi kepada wartawan unit DPRD Medan. Menurut Said Ilham, kegiatan ini dalam rangka pelantikan wartawan unit DPRD Medan di Hotel Madani Medan, 5 April 2021 mendatang. 

“Dalam rangkaian pelantikan itu, kita juga melakukan kegiatan bhakti sosial berbagi kepada anak yatim di panti asuhan muslim dan kristiani. Selain itu, kita juga berencana untuk melakukan ziarah ke makam almarhum M. Zul Ardi Harahap mantan Ketua sebelumnya sebagai bentuk penghormatan sekaligus mengirimkan doa,” ujar jurnalis I-News TV itu.

Said juga mengapresiasi Komunitas Satu Hati Sumut yang terus menjalin silaturahmi dengan kepengurusan wartawan unit DPRD Medan yang baru.

“Niat baik ini kita apresiasi. Ke depan kita dari koordinator wartawan unit DPRD Medan juga akan menjalin sinergitas dengan berbagai pihak dalam kapasitas kita sebagai jurnalis,” ujarnya. 

Hadir juga dalam kegiatan itu Sekretaris Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Horas Pasaribu, Bendahara Irwan Manalu dan pengurus lainnya. (MR/wan)

Breaking News