oleh

Galeri Digital Net Aset (DNA) Diresmikan, Hadir Untuk Mengedukasi Warga Kota Medan

SHARE
122 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Kantor Cabang Galeri Digital Net Aset (DNA) kini telah hadir dan sudah diresmikan di pusat kota Medan.

Persemian kantor DNA, yang beralamat di Juanda Boulevard, Jl. Ir Juanda ex. Komplek Delta dimulai pada pukul 11.00 s/d selesai. Senin (12/4).

Turut hadir pada acara peresmian tersebut, Direktur Utama dari DIGITAL NET ASET (DNA) Pusat dengan Dewan Direksi beserta rombongan diantaranya: Direktur PT. Digital Net Aset: Suwant, Business Development, Daniel Zii, Executive DNA Bali, Hans Andre Martinus Supit.

Para tamu undangan ini disambut langsung oleh Executive DIGITAL NET ASET (DNA) Medan, Supryanto, beserta rekan-rekan Kantor Cabang Baru Digital Net Aset (DNA) Central Team Medan.

Diawali dengan penyambutan yang sangat meriah dengan menampilkan ciri khas tarian etnis Tionghoa yakni Barongsai yang merupakan budaya yang sangat sakral untuk pembukaan serta peresmian kantor cabang baru ke-2 DIGITAL NET ASET (DNA) di Kota Medan. (cabang ke-1 di Bali)

Dilanjutkan dengan pemotongan Pita oleh Direktur Utama langsung dan Pemotongan Tumpeng serta pemberian kata sambutan.

Kemeriahan acara tersebut tak terlepas juga dari peran serta anggota tim dan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat kota Medan pada khususnya.

Digital Net Aset (DNA) dapat mengedukasi masyarakat khususnya di Kota Medan agar lebih mudah menggunakan trading forex/Gold tanpa mengalami banyak resiko dalam kekalahan ataupun kehilangan anggaran cuan yang sangatlah besar.

Harapannya, kedepan Perwakilan Kantor Cabang Galeri DIGITAL NET ASET (DNA) di Kota Medan dapat diterima oleh masyarakat dan lebih memahami dan mempelajari ilmu pengetahuan tentang trading secara detail dengan sudah tersedianya aplikasi safety robot dan sudah diuji coba selama kurang lebih dari beberapa tahun.

“Profit yang jauh lebih menguntungkan bagi investor yang tergabung di Perusahaan Digital Net Aset www.mitraasc.com sudah dapat kita akses bersama untuk masyarakat yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara,”tutup nya.(mr/rel)

Breaking News