oleh

Tim Sarpraslat Minlat Stalad Kunjungi Yonkav 6/NK

SHARE
56 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Tim pengawasan Sarpraslat Bidang Operasi Angkatan Darat yang dipimpin oleh Pamen Denmabesad Kolonel Inf Farouk Pakar, S.PD, M.Han. didampingi Kapten Inf Joko Legowo Pabanda Renminpraslat Spaban II/Minlat Stalad di sambut oleh Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos bertempat di Makoyonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Medan, Selasa, (16/2/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, kunjungan dari Sarpraslat Minlat Stalad merupakan program kerja Angkatan Darat ke satuan wilayah Kodam I/BB khususnya Yonkav 6/NK yang rutin dilaksanakan setiap tahun guna mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang dipertanggungjawabkan oleh satuan bawah dapat berjalan, sehingga dilaksanakan pengawasan bidang latihan di setiap satuan. Tim pengawasan Sarpraslat Minlat Stalad melakukan beberapa barbagai kegiatan yaitu berupa menerima paparan satuan dari Danyonkav 6/NK dan pengecekan sarana dan prasarana latihan yang ada di satuan Yonkav 6/NK.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka melaksanakan program kerja TNI AD untuk mengecek penyiapan latihan sampai dengan pelaksanaannya secara langsung di bidang latihan sesuai dengan program kerja dari komando atas yang sudah diturunkan kesatuan bawah.(mr/wan)

Breaking News