Yusrol Kalah, Dailami Terpilih Sebagai wakil Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan

SHARE
60 views

METRORAKYAT.COM, REDELONG – Calon nomor urut 1, Dailami yang sering disapa Aci menang telak dalam proses pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan 2017 – 2022 mendatang.

Berdasarkan dalam penghitungan suara, mantan eks kombantan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang juga merupakan kader Golkar Bener Meriah memboyong penuh 20 suara dari 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat.

Sementara rivalnya Yusrol Hana nomor urut 2 dari kader PKS nol suara. Sedangkan 5 kertas suara dinyatakan rusak.

Pemilihan wakil Bupati Bener Meriah berlangsung dalam sidang Paripurna, diruang sidang DPRK setempat, Kamis 14 Januari 2021.

Kepada Metro Rakyat, Dailami mengatakan kemenangan ini bukan semata milik saya pribadi tetapi ini kemenangan milik seluruh masyarakat Bener Meriah.

“Setelah proses pemilihan yang berlangsung hari ini kedepan DPRK setempat akan mengusulkan SK ke Mendagri melalui Gubernur Aceh. Mudah- mudahan tidak ada rintangan dalam prosesnya, ujar Dailami.

“Insya Allah setelah dilantik saya akan berkoordinasi dengan teman-teman LSM, wartawan dan tokoh-tokoh masyarakat di daerah ini untuk meminta masukan dan nasehan kepada dirinya,” tutup wakil Bupati Bener Meriah terpilih (mr/RN)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif