oleh

Terkait Kasus Sengketa Lahan, Dedy Aksyahri Nasution ST Akan Memperjuangkan Hak Rakyat Belawan Bahari Dan Mempercepat RDP

SHARE
105 views

METRORAKYAT.COM, BELAWAN – Masyarakat Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan seakan tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan Hak-hak’nya, dimana diketahui menurut warga sampai saat ini bahwa Tanah yang diperjuangkan rakyat tersebut ialah Tanah Hibah dari Mujianto dengan Luas 13.431 Meter Persegi Untuk Fasilitas Umum atau Pasum. Namun pihak PT. Sumatera Tobacco Traiding Company atau STTC diduga dengan sengaja Terang-terangan Merampas tanah hak milik masyarakat tersebut.

Maka tim awak media menelusuri langsung ke Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Medan dan langsung ke Pusat Informasi, nah ternyata semua Humas lagi di luar, maka dari itu Pusat Informasi BPN Kota Medan menyuruh untuk meninggalkan nomor telephone yang bisa dihubungi, Tapi sampai berita ini diterbitkan tidak ada satupun kabar baik dari Humas BPN Kota Medan terkait Masalah Tanah Yang Dihibahkan Oleh Mujianto, berarti jelas bahwa Humas BPN Kota Medan Enggan untuk berkomentar. Ada Apa dengan layanan Pemerintah yang satu ini, apakah benar ada ‘Something’???.

Usai dari Kantor BPN Kota Medan, awak media langsung beranjak Ke Kantor DPRD Medan, menemui Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Dedy Aksyahri Nasution ST, kemudian dia menjelaskan di mana akan mempercepat Rapat Dengar Pendapat (RDP)

“Mengenai Tanah yang di hibahkan oleh Bapak Mujianto kepada Masyarakat Belawan bahari yang di peruntukkan sebagai Jalan atau Pasum, jelas saya juga akan memperjuangkan Hak-hak Rakyat yang dimana saya akan mempercepat RDP (Rapat Dengar Pendapat) agar semakin jelas permasalahan ini semua, Saya tidak akan pernah terima jika masyarakat terzolimi dalam hal ini,”ujarnya. Selasa (19/02/2021).(mr/aril)

Breaking News