Sat Lantas Polres Kukar dan Sat Sabhara Polres Kukar Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Ketat

Sat Lantas Polres Kukar dan Sat Sabhara Polres Kukar Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Ketat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Jaga Keamanan Distribusi Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim (Kalimantan Timur) untuk menuju wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sat Lantas Polres Kukar dan Sat Sabhara Polres Kukar melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan Ketat.

Dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan kali ini, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Kukar melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin. Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mejaga kemanan Vaksin agar sampai dengan aman menuju Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting Melalui Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid – 19 kali ini dan sampai dengan aman di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar dan di terima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabuaten Kukar.

”Kegiatan pengawalan dan Pengamanan ini untuk pastikan rombongan Pembawa Vaksin Covid -19 untuk wilayah Kabupaten Kukar dari dinas kesehatan Provinsi Kaltim ini sampai ketujuan dengan aman,” jelas Wakapolres Kukar.

Untuk selanjutnya kami kerahkan personil Sat Sabhara Polres Kukar guna memberikan pengamanan melekat dengan mendirikan tenda polisi di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar. Kata Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.