oleh

RH Keburu Transaksi Narkoba Akhirnya, Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai

SHARE
76 views

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Tersangka RH hendak transaksi yang punya Narkotika jenis sabu akhirnya Diamankan personil Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai di lokasi TKP Jln. Lopat lopat, Lingk. V Kel. pematang Pasir. Kec. Teluk Nibung. Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,Sik.MH menyampaikan, tersangka initial Rudi Hartono,(36) alamat Jalan Burhanuddin. Lk II, Kel. Perjuangan Kec Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai,pada kejadian Selasa,(19/01/2021) sekitar pukul 16.15 WIB.

Dikatakannya, barang bukti tang disita 1 bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 3.54 gram, 1 unit HP merk Nokia warna Hitam, 1 unit Sepeda motor merk RX King BK 2019 JM.

Ditambahkannya lagi, pada awalnya di Jl. Lopat Lopat. Lingk V. Kel. Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai seorang laki laki dengan ciri ciri, akan ada melakukan transaksi Narkotika jenis sabu di dalam sebuah rumah, maka team Opsnal unit II Sat Res Narkoba dipimpin Ipda Awaluddin meluncur ke TKP dan langsung melakukan penangkapan.

Pada saat dilakukan penangkapan lanjutnya, kepada tersangka barang narkotika jenis sabu sebanyak 1 bungkus yang terletak dilantai dihadapan pelaku, setelah di Introgasi tersangka menerangkan narkotika jenis sabu adalah benar miliknya.

” Selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan penimbangan terhadap barang bukti seberat 3,54 gram, kemudian Pasal yang di persangkakan Pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman, minimal 5 tahun paling lama 20 tahun penjara,” cetusnya.(mr/Ade)

Breaking News