oleh

Polsek Muara Jawa Bersama Masyarakat

SHARE
47 views

METRORAKYAT.COM, MUARA JAWA – Curah hujan yang semakin meningkat khususnya di Kecamatan Muara Jawa, menanggapi situasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan parit kiri jalan dan kanan jalan, pada hari Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan itu sebagai upaya untuk menghidupkan budaya gotong – royong demi menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terhindar dari penyakit dan bencana.

“Kita upayakan untuk selalu membantu kegiatan kerja bakti warga masyarakat terkhusus dibawa binaan kami di Polsek Muara Jawa dan tentunya ini juga sebagai upaya untuk mempererat kebersamaannya dan semangat gotong royong,” ujar Bripka I Gede Wiadnyana.

Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Nursan memberikan apresiasi kepada Anggotanya yang sigap bergotong – royong bersama masyarakat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mengingatkan sekarang sudah musim hujan.

Sambungnya, pada musim hujan ini semua pihak harus menjaga kebersihan lingkungan terutama jangan membuang sampah sembarangan sehingga tidak menjadi penghambat aliran air.

“Intinya adalah kesadaran kita masing – masing untuk menjaga dan melindungi sungai ini dari kotoran sampah, baik itu sampah alam berupa tumbuhan – tumbuhan liar maupun sampah rumah tangga,”tegasnya. (MR/IS)

Breaking News