oleh

Peringati Hut-70 Dispenad, Korem 045/Gaya Gelar Coffe Morning Dan Syukuran Bersama Insan Pers

SHARE
85 views

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Dispenad, Korem 045/Gaya menggelar coffe morning bersama insan Pers Bangka Belitung dengan tema”Bersama Media Sinergi Membangun Bangsa”

Acara yang di gelar di Makorem 045/Gaya perkantoran gubernur Rabu (20/01/2021) di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.IP. M.Tr.(Han) dimana nasi tumpeng pertama diserahkan kepada anggota dispenad terlama.

“Saya selaku Danrem 045/Gaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media di Makorem ini, yang belum pernah kesini inilah tempat kita yang baru, kedepanya Penrem 045/Gaya akan mempunyai media center untuk berkomunikasi dengan media yang ada di wilayah Bangka Belitung, dan saat ini masih berbenah dalam menunjang satuan,”ujar Danrem.

Tambah Danrem lagi, media sangat berperan besar bagi Korem 045/Gaya karena Pemberitaan positif menjadi motivasi bagi prajurit TNI di Provinsi Babel.

“Semoga Korem 045/Gaya bersama media tetap terjalin hubungan yang baik, untuk membantu publikasi kegiatan Korem 045/Gaya,” pinta Danrem.

Danrem berharap ke depan dapat bersinergi dengan media dan juga nerima adanya kritik yang bisa menjadi koreksi dalam melaksanakan tugas karena peran media tentunya sebagai penyeimbang dan koreksi agar menjadi hal yang baik.

“Saya berharap Korem 045/Gaya tetap bersinergi dengan wartawan. Peran media tentunya sebagai penyeimbang dan koreksi agar menjadi hal yang baik,” pungkasnya.(MR/HRM)

Breaking News