Maulid Gp. Paya Bujok Tunong Tamu Kecewa dan Robek Undangan

SHARE
520 views

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Ratusan tamu dan undangan perayaan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang digelar Gampong Paya Bujok Tunong Rabu ( 13/01/2021 ) mengaku kecewa atas pelayanan yang tidak mampu mengoordinasikan jalannya kegiatan, khususnya saat memasuki halaman mesjid Gampong setempat.

Pantuan Metrorakyat.com, undangan yang hendak menghadiri maulid tersebut, tertahan di pintu masuk karena tidak di perbolehkan masuk kedalam halaman masjid oleh panitia dengan pintu di tutup. Hal itu menyebabkan berdesak – desakan membuat ratusan tamu yang hadir pun kecewa.

Kejadian berdesak – desakan ratusan orang di pintu masuk ke halaman masjid di sebabkan panitia maulid Gampong Paya Bujok Tunong tidak siap dalam pengaturan, karena tidak di berlakukan pintu masuk dan pintu keluar. Sehingga yang terdapat dua buah pintu tersebut bebas keluar masuk.

Akibat kejadian tersebut, membuat tamu undangan dari masyarakat Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa kecawa dan emosi sehingga merobek undangan dan mengajak semua undangan yang hadir untuk meninggalkan tempat dan pulang.

Warga Gampong Simpang Lhee, tidak di ketahui namanya itu beserta rombongan mereka pun selanjutnya meninggalkan tempat sambil mengatakan, dengan bahasa daerah ” Komou Jamei Undanga Keun Pengemis ” ( Kami Tamu Undangan Bukan Pengemis,” katanya sambil berjalan dan merobek kertas undangan.

Sementara itu, saat awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak panitia Maulid Nabi Miuhammad SAW belum berhasil, hingga berita ini di muat.( MR/DANTON ).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif