Ketua DPD Muki Dukung Kepolisian Berantas Narkoba di Kabupaten Karimun

SHARE
97 views

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Hitungan hari setelah menjabat Kasat Narkoba Polres Karimun, Iptu Elwin Kristanto Sik MH memerima kunjungan ketua DPD Muki, Lebanus Haloho MSi didampingi Jubir Lamhot JF Naibaho SPd diKantor Satuan Narkoba Polres Karimun, Rabu (13/01), kunjungan tersebut merupakan agenda dadakan Muki Kabupaten Karimun, mengingat perlunya support kepada pihak kepolisian dalam hal pemberantasan peredaran narkoba di kabupaten Karimun.

Lebanus meminta, pihak kepolisian untuk kiranya dapat lebih optimal dalam pemberantasan narkoba, mengingat bahaya narkoba yang sangat krusial merusak generasi bangsa secara khusus dan masyarakat secara global. Lebanus juga meyakini kepemimpinan Elwin sebagai kasat narkoba akan mengukir prestasi kerja selama bertugas di wil hukum bumi berazam ini, mengingat karier yang tergolong cepat menduduki jabatan sebagai kasat, dan umur yang masih tergolong muda.

Kehadiran Ketua Muki, di sambut baik oleh pria kelahiran 1992 tersebut, dan sangat mengapresiasi kepedulian yang cukup tinggi terhadap bahaya narkoba. “Dalam hitungan hari saya sudah rotasi beberapa kanit di satuan narkoba ini untuk dapat lebih optimal melakukan fungsinya, dan semua anggota akan saya support untuk dapat lebih optimal dalam bekerja,”ujarnya.

Diakhir silaturahmi, pria lima bersaudara tersebut, mengharapkan dukungan muki kabupaten karimun untuk dapat aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada indikasi mencurigakan terhadap peredaran narkoba, dan menjamin keamanan informan. (MR/Lamhot)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif