Kapolsek Senen Bersama Wakapolsek Kunjungi Kampung Tangguh

Kapolsek Senen Bersama Wakapolsek Kunjungi Kampung Tangguh
Bagikan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH, beserta Wakapolsek Senen, Jakarta Pusat, AKP Siradjuddin HP, mengunjungi Kampung Tangguh Jaya Rw 05 Kelurahan Paseban dan Rw 07 Kelurahan Bungur, Jakarta Pusat. Kamis (21/01/2021), pukul 12:30 WIB.

Dalam kunjungan ini, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Senen, Jakarta Pusat, Kompol Ewo Samono mengecek kesiapan dan proses persiapan Kampung Tangguh Jaya setiap Keluharan di Kecamatan Senen. Pengecekan tersebut meliputi Posko Kampung Tangguh, ketahanan pangan tanaman hidroponik, kolam ikan dan rumah isolasi bagi warga yang terpapar covid 19.

Pada hari Kamis (21/01/2021), Kompol Ewo Samono menjelaskan di RW 05 Kelurahan Paseban terdapat Gapura dalam pengerjaan, lalu Ketahanan pangan tanaman bioponik dan kolam ikan juga dalam pengerjaan, lalu Rumah Isolasi tersedia 2 kamar, Pasar Murah tersedia Kios Pasar murah untuk Warga setempat dan perkembangan Kelurahan Bungur Rw 7 warga positif Covid 19 mengalami penurunan yang semula tanggal 7 Januari (menjadi 8 orang), pada tanggal 21 Januari (menjadi 5 orang).

“Lalu di RW 07 Kelurahan Bungur, terdapat Gapura dalam pengerjaan. Ketahanan pangan tanaman bioponik dan kolam ikan, Rumah Isolasi tersedia 2 kamar dan Pasar Murah dalam pembuatan. Mudah-mudahan kedepannya semakin menurun,” kata Kompol Ewo Samono. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.