Pabrik Springbed Terbakar, Diduga Adanya Kesengajaan

SHARE
166 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pabrik Springbed Caisar di Jalan Garuda II No. 25 Desa Sei-Semayang Kec. Sunggal DS dilalap si jago merah, Rabu (30/12/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang didapat dari masyarakat sekitar pabrik tersebut, api dan asap hitam terlihat keluar dari pabrik sore hari sekitar pukul 17.00 wib, disaat jam kerja karyawan selesai dan karyawan pabrik pulang kerja.

Melihat api dan asap hitam semakin membesar, masyarakat yang tinggal bersebelahan dinding menjadi panik dan histeris sambil mengeluarkan barang-barang milik mereka.

Ledakan-ledakan yang terdengar dari dalam gedung C pabrik terus terdengar, menandakan adanya bahan kimia yang ikut terbakar, hal itu menambah ketakutan warga sekitar. 

Mirisnya tak satupun pihak dari pabrik springbed yang mau memberikan keterangan sebab terjadinya kebakaran tersebut. Berulang kali awak media mencoba masuk ke halaman pabrik untuk dapat bertemu dengan pihak pabrik yang dapat memberikan keterangan, namun tetap tak diijinkan oleh security pabrik.

Hal tersebut menimbulkan kecurigaan adanya sesuatu yang disembunyikan pihak pabrik sebab terjadinya kebakaran tersebut. 
(MR/Rahmad).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif