Maulan Aklil:Pemerintah Kota Pangkalpinang Nyatakan Siap Mengakomodir Pemberian Vaksin Covid-19

Maulan Aklil:Pemerintah Kota Pangkalpinang Nyatakan Siap Mengakomodir Pemberian Vaksin Covid-19
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang nyatakan siap mengakomodir pemberian vaksin Covid-19 jika telah menerima petunjuk dari pemerintah pusat.

Sementara itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan kalau dirinya siap dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 jika memang diperintahkan,ujar molen Senin, (14/12/2020).

Molen walikota Pangkalpinang, mengatakan kini pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut terkait Vaksin Covid-19 tersebut dari Pemprov Bangka Belitung.

“Melobi supaya Pangkalpinang dapat lebih banyak lagi, karena vaksin ini kan terbatas jumlahnya, nah bagaimana kita nanti bersama-sama dengan provinsi berupaya agar Kota Pangkalpinang mendapat sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan,” ujarnya.

Menurut Molen, rencananya vaksin Covid-19 ini akan diprioritaskan untuk masyarakat khususnya ASN, tenaga medis, TNI/Polri beserta instansi vertikal lainnya.

Hingga kini, Pemkot Pangkalpinang bersama Pemprov Babel masih melobi mengenai jumlah vaksin Covid-19 yang akan diterima oleh Provinsi Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang (MR/HRM)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.